Kamis, 25/04/2024 17:41 WIB

Hazard Minta Dijual, Presiden Madrid Ogah Harga Murah

Eden Hazard nampaknya sudah menyerah melanjutkan karirnya di Real Madrid. Itulah alasan dia mengajukan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk menjualnya di bursa transfer.

Eden Hazard (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Eden Hazard nampaknya sudah menyerah melanjutkan karirnya di Real Madrid. Itulah alasan dia mengajukan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk menjualnya di bursa transfer.

Dikutip dari El Nacioinal, ada dua pertimbangan Hazard. Pertama, dia sudah tidak mendapatkan tempat di skuat Carlo Ancelotti. Penyerang kiri diisi oleh Vinicius Junior, yang sejauh ini, tampil gemilang bersama Los Blancos.

Pemain Brasil itu menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim di ini, di bawah rekan setimnya, Karim Benzema. Vinicius juga rutin dimainkan oleh Ancelotti, sementara Hazard lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Pertimbangan selanjutnya ialah Piala Dunia Qatar yang sudah di depan mata. Dengan tidak bermain secara reguler, Hazard khawatir akan tersisih dari timnas Belgia.

Ditandatangani tiga tahun lalu dengan harga sekitar 160 juta euro, Hazard gagal menunjukkan permainan gemilang di Santiago Bernabeu. Karena itu, Florentino Pérez ingin menyingkirkannya, tapi tidak gratis.

Jika nilai pasar Hazard saat ini sebesar 18 juta euro, kubu Madrid tidak akan menerima tawaran kurang dari 30-40 juta euro. Di sinilah masalah besar itu bermuara.

Meskipun tidak ada penawaran resmi di atas meja, perkiraan pertama tidak melebihi 25 juta. Chelsea dan Newcastle muncul sebagai peminat, namun klub London ogah membayar sesuai nominal Florentino Perez.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :