Kamis, 25/04/2024 22:12 WIB

Diabaikan Timnas Spanyol, Pemain Ini Diminati Madrid

Penampilan Fabian Ruiz bersama Napoli di Serie A menarik perhatian Real Madrid, meski pemain 25 tahun itu telah dicoret dari timnas Spanyol yang dibesut Luis Enrique.

Bomber Napoli, Fabian Ruiz (foto: sportmole)

Madrid, Jurnas.com - Penampilan Fabian Ruiz bersama Napoli di Serie A menarik perhatian Real Madrid, meski pemain 25 tahun itu telah dicoret dari timnas Spanyol yang dibesut Luis Enrique.

Dikutip dari El Nacional pada Selasa (18/1), Real Madrid yang harus memperkuat lini tengah Los Blancos untuk mengantisipasi berakhirnya siklus Kroos-Modric, ingin memboyong Ruiz yang dulu dibeli dari Real Betis seharga 30 juta euro.

Gayung pun bersambut. Fabian Ruiz mengakhiri kontraknya dengan Napoli pada 30 Juni 2023 dan tidak berniat memperbarui kontraknya. Pemain yang telah berkembang pesat di Serie A itu, ingin kembali ke Liga Spanyol, terutama untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri Luis Enrique.

Tujuannya ialah bermain di Piala Dunia di Qatar. Jadi satu-satunya pilihannya adalah kembali ke liga dan tampil di level tinggi, supaya Luis Enrique kembali meliriknya.

Napoli, berkewajiban untuk mentransfernya di musim panas jika ingin memulihkan sebagian dari 30 juta yang diinvestasikan di Andalusia. Sehingga, Real Madrid bisa menyodori nilai transfer sebesar 25 juta euro.

Real Madrid juga tahu bahwa Barcelona juga berada di belakang Fabian Ruiz, yang mencoba mengontraknya pada 2018. Xavi Hernández telah memberi perintah kepada Laporta untuk mengikuti pemain tersebut, karena bisa bergabung dengannya seharga 25 juta euro adalah peluang pasar yang sangat menarik.

Jangan lupa, Fabian Ruiz baru berusia 25 tahun dan memiliki akumulasi pengalaman yang signifikan di Serie A, yang membuatnya menjadi pesepakbola yang sangat serbaguna.

Faktanya, sang pemain telah banyak berkembang di sisi pertahanan, yang dikombinasikan dengan kualitas teknisnya yang luar biasa telah membuatnya menjadi pesepakbola yang sangat lengkap.

KEYWORD :

Fabian Ruiz Timnas Spanyol Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :