Kamis, 25/04/2024 22:52 WIB

Warganet Ngamuk Episode Terakhir "Layangan Putus" Bocor

Episode terakhir film `Layangan Putus` bocor di aplikasi TikTok. Berdasarkan penelusuran Jurnas.com pada Senin (17/1), sejumlah akun mengunggah cuplikan episode ke-10 dalam beberapa postingan.

Cuplikan film Layangan Putus (Foto: WeTV)

Jakarta, Jurnas.com - Episode terakhir film `Layangan Putus` bocor di aplikasi TikTok. Berdasarkan penelusuran Jurnas.com pada Senin (17/1), sejumlah akun mengunggah cuplikan episode ke-10 dalam beberapa postingan.

Di platform WeTV, selaku pemegang hak siar series yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Putri Marino, film `Layangan Putus` masih menayangkan episode ke-9 untuk pelanggan VIP. Sedangkan penonton non-VIP baru bisa menikmati episode ke-8.

Tak pelak, kebocoran ini membuat warganet sewot. Beberapa di antaranya menyesalkan film itu bocor sebelum jadwal tayang seharusnya, yaitu Jumat dan Sabtu setiap pekan.

"Lah kok layangan putus episode 10 bisa bocor gimana ceritanya?" tulis @wooooopy.

"@WeTVIndonesia terhitung TikTok. Episode 10 #layanganputus buat minggu depan bocor," kata @dj12nesta13.

"Layangan Putus episode 10 udah bocor di TikTok. Padahal di WeTV sama Telegram aja setau gue belum keluar wkwk," cuit @barwbij.

"Ini kenapa episode terakhir Layangan Putus bisa bocor sih? Padahal yang VIP aja masih episode 9," kata @tunaAfeksi.

Tidak hanya kesal karena film bertema keluarga ini bocor sebelum waktunya, warganet juga memprotes WeTV selaku pemegang hak siar resmi.

"Capek-capek beli WeTV VIP, rupanya TikTok Layangan Putus udah bocor sampe episode akhir," ujar @ditasabilaa.

"Sampe sekarang pihak WeTV belum ngasih penjelasan kok bisa Layangan Putus episode 10 bisa bocor di TikTok. Bahkan di Telegram gaada loh. Mereka bilang gaada fast-ttqck. Terus si uploader di TikTok dapat dari mana? Tiwas bayar dong," balas @MASUKANGIN___.

Pihak WeTV Indonesia saat dihubungi via Instagram, hingga berita ini diturunkan, belum memberikan respons apapun.

KEYWORD :

Layangan Putus Film Bocor WeTV Indonesia Episode Terakhir TikTok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :