Sabtu, 20/04/2024 01:04 WIB

Klub Misterius Ingin Tikung MU Dapatkan Pochettino

Manchester United (MU) tidak akan sendirian dalam perlombaan mendapatkan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyusul munculnya minat yang sama dari sebuah klub misterius.

Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) tidak akan sendirian dalam perlombaan mendapatkan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyusul munculnya minat yang sama dari sebuah klub misterius.

Bos PSG ini menjadi incaran sejumlah klub Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir. Dan sejak MU berpisah dari Ole Gunnar Solskjaer, Pochettino menjadi target MU untuk musim panas mendatang.

Dikutip dari Marca, Ralf Rangnick yang bertugas saat ini, hanya bertugas sementara hingga akhir musim 2021/2022, sebagai pelatih interim.

Menurut laporan Telegraph pada Senin (17/1), besar peluang Pochettino keluar dari PSG musim ini. Rumor lain mengatakan, dia meninggalkan Parc des Princes musim panas mendatang untuk mengejar tantangan lain.

Disebutkan bahwa ada `klub besar Eropa` yang tidak disebutkan namanya, juga sedang mempertimbangkan opsi menjelang pergantian pelatih potensial pada akhir kampanye saat ini.

Pochettino tidak menikmati perjalanan yang mudah dengan PSG seperti yang diharapkan banyak orang, setelah menghabiskan hanya satu tahun di Paris.

Klub ini kalah dalam perburuan gelar Ligue 1 dari Lille pada 2020/21 dan juga gagal di Liga Champions setelah mencapai final pada 2019/20.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain Manchester United Klub Misterius




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :