Kamis, 25/04/2024 14:18 WIB

Debut Menjanjikan, Coutinho Akui Kangen Liga Inggris

Philippe Coutinho melakukan debut mengesankan di Aston Villa, usai mencetak gol penyeimbang dalam hasil akhir 2-2 melawan Manchester United di Liga Inggris.

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Philippe Coutinho melakukan debut mengesankan di Aston Villa, usai mencetak gol penyeimbang dalam hasil akhir 2-2 melawan Manchester United di Liga Inggris.

Pemain yang didatangkan pada bursa transfer Januari itu mengungkapkan, betapa dia merindukan divisi teratas Inggris, yang dia tinggalkan untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018.

"Ya, saya merindukan pertandingan-pertandingan ini, saya merindukan Liga Premier," ujar Coutinho kepada Sky Sports dalam wawancara pasca-pertandingan dikutip dari Marca pada Senin (17/1).

"Saya sangat senang berada di sini, mengenal rekan tim baru saya. Itu adalah awal yang baik, kami memiliki permainan yang bagus dan kami terus percaya sampai akhir. Kami tidak kalah dan kami terus maju," imbuh dia.

Pemain Brasil itu juga menyinggung soal pasang surut karirnya di Barcelona, di mana mantan pemain Liverpool ini tidak disukai oleh penggemar.

"Saya mengalami banyak pasang surut, tapi itu sudah di masa lalu," ujar dia.

"Saya di sini fokus pada tujuan klub dan manajer dan saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik untuk membantu rekan tim saya dan klub," tutup Coutinho.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Aston Villa Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :