Sabtu, 20/04/2024 01:32 WIB

Rangnick Klaim Martial Tolak Masuk Skuat MU

elatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick mengklaim bahwa Anthony Martial menolak masuk dalam skuat, ketika Setan Merah bertemu Aston Villa pada Minggu (16/1) dini hari.

Anthony Martial usai MU mengalami hasil imbang melawan Southampton (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick mengklaim bahwa Anthony Martial menolak masuk dalam skuat, ketika Setan Merah bertemu Aston Villa pada Minggu (16/1) dini hari.

Pemain internasional Prancis itu absen dari tim, saat United membawa pulang hasil imbang 2-2 dari pertandingan Liga Premier di Villa Park.

"Dia tidak ingin berada di skuat," kata Rangnick kepada wartawan setelah pertandingan dikutip dari Goal.

"Dia akan berada di skuat secara normal, tetapi dia tidak mau. Itulah alasan dia tidak bepergian bersama kami kemarin," ungkap dia.

Namun klaim ini ditolak oleh Martial. Dalam unggahannya di Instagram, Martial menegaskan tidak pernah menolak bermain untuk Manchester United.

"Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun, dan saya tidak pernah tidak menghormati dan tidak akan pernah tidak menghormati klub dan para penggemar," tegas dia.

Mantan penyerang Monaco itu menjadi subjek tawaran pinjaman dari Sevilla bulan lalu, namun tawaran itu ditolak United.

Kubu Old Trafford hanya akan membiarkan dia pergi dengan status pinjaman, jika klub pembeli menawarkan biaya dan setuju untuk menutupi upahnya.

Martial juga baru-baru ini dikaitkan dengan Juventus, dengan laporan mengklaim tim Serie A sedang merencanakan tawaran pinjaman.

Penyerang tengah ini hanya membuat 10 penampilan di semua kompetisi musim ini. Penampilan terbarunya adalah penampilan pengganti dua menit melawan Arsenal pada awal Desember.

KEYWORD :

Anthony Martial Manchester United Ralf Rangnick Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :