Kamis, 25/04/2024 19:40 WIB

Sholawat dan Gambus Bersama Habib Syekh dan Buya Arrazi di Lampung Selatan

Malam Kerinduan Rasul, Dalam Balutan Lampung Bershalawat

Pendakwah kondang Buya Arrazi

Lampung, Jurnas.com - Majelis Silaturahmi Asmaul Husna Wilayah Lampung menggelar acara Malam Kerinduan Rasul, Dalam Balutan Lampung Bershalawat di lapangan Bumi Jaya, Candipuro, Lampung Selatan pada Jumat, 13 Januari 2021 pukul 19.30 WIB.

Acara itu menghadirkan Dr. Arrazi Hasyim atau Buya Arrazi dari Jakarta, yang kajian-kajiannya viral melalui YouTube. Publik Lampung akan diajak bershalawat bersama Habib Syekh Razie Ali Mauladawilah, maestro gambus Internasional dan Habib Umar bin Muthohar Al Haddad dari Bandar Lampung.

Ketua panitia penyelenggara even Andi Hidayat menyampaikan, acara Malam Kerinduan Rasul dalam Balutan Lampung Bershalawat digelar sebagai rasa cinta publik Lampung terhadap kedamaian dan persaudaraan.

"Publik Lampung akan diberi pencerahan rohani dari Buya Arrazi dan diberi kesejukan dari Habib Syekh Arrazie melalui solawat-solawat yang diiringi musik gambus," ujar Andi Hidayat. 

M.Irfan Karimulloh, sebagai salah satu penggagas acara mengatakan, dalam even ini akan ditampilkan artefak rambut Rasululloh, demi mengobati kerinduan masyarakat terhadap Rasulnya Muhammad SAW

"Even ini sebagai pembukaan Majelis Wilayah Silaturahmi Asmaul Husna di Propinsi Lampung," tandas Irfan. 

KEYWORD :

Lampung Bershalawat Buya Arrazi Habib Syekh Razie Ali Mauladawilah Shalawat Muhammad SAW




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :