Kamis, 25/04/2024 21:18 WIB

Anggota DPR Tommy Kurniawan Apresiasi BUMN Pemberdayaan Untuk Umat

Anggota DPR Tommy Kurniawan mengapresiasi peran sentral BUMN Untuk Pemberdayaan Umat (Masyarakat Luas).

Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB, Tommy Kurniawan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor yang kini duduk di Komisi VI DPR RI dari F-PKB, Tommy Kurniawan terus melakukan sosialisasi terkait peran sentral BUMN Untuk Pemberdayaan Umat (Masyarakat Luas). Kali ini dilakukan di wisma Dharmais, Bogor, Jawa Barat bersama warga setempat.

Menurut pria yang akrab disapa Tomkur ini, seluruhnya dapat dilihat dari berbagai macam program pemberdayaan yang disalurkan BUMN melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dengan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berdampak langsung oleh masyarakat di Tanah Air Indonesia.

"Banyak masyarakat yang terbantukan dengan program BUMN dalam konteks pemberdaan umat dalam hal ini masyarakat luas. Kita apresiasi program ini, karena dapat langsung dirasakan masyarakat," kata Tommy Kurniawan, Rabu (12/2/2021).

“Program ini juga memberi kemudahan fasilitas pesantren dalam membangun ekonominya. Contohnya memberikan kuota khusus dari program kementerian BUMN atau BUMN itu sendiri. Termasuk juga membantu pembangunan dan merenovoasi tempat-tempat ibadah di Indonesia untuk diperbaiki dengan tujuan agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah dengan baik dan nyaman,” sambungnya.

Ketua DKN Garda Bangsa ini juga melihat peran dan kontribusi BUMN dalam pemberdayaan umat sangat besr dan sangat nyata.

“Kita akan terus mensupport program BUMN ini untuk kebaikan umat atau masyarakat luas dalam hal pengembangan dan sosial,” tandas suami dari Lisya Nurrahmi ini.

KEYWORD :

Tommy Kurniawan BUMN Pemberdayaan Untuk Umat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :