Kamis, 25/04/2024 17:04 WIB

Mulyadi Jayabaya: Untuk Kebaikan Bangsa Langsung Eksekusi

Wakil Ketua Umum KADIN INDONESIA blak-blakan dorong Jokowi sampai tahun 2027

Wakil Ketua Umum KADIN INDONESIA Mulyadi Jayabaya saat berikan sambutannya. (Foto: Jurnas/Ist).

Banten, Jurnas.com- Kali keduanya H.  Mulyadi Jayabaya yang merupakan Wakil Ketua Umum KADIN INDONESIA dalam sambutannya diacara pelantikan pengurus KADIN Provinsi Banten menegaskan dan mendorong agar Joko Widodo dapat memimpin Bangsa Indonesia sampai tahun 2027. Hal yang sama juga disampaikan saat sambutan dalam pemilihan Ketua Kadin Provinsi Banten terpilih Mochamad Azzari Jayabaya pada bulan November 2021 lalu.

Hal ini bukan tanpa dasar menurutnya banyak program strategis bangsa yang belum selesai, disamping kondisi akibat terjangan badai pandemi, sehingga membutuhkan energi yang cukup besar dalam memulihkan semua sektor baik kesehatan,  ekonomi, keamanan dan politik global.

Jayabaya menilai figur Jokowi adalah sosok yang tepat dan dianggap mampu menuntaskan masalah bangsa tersebut, selain teruji dalam bekerja Jokowi memiliki pemahaman yang baik dalam mengelola bangsa dan memiliki arah pembangunan yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat luas tidak peduli dengan kepentingan elit dan golongan tertentu.

Jayabaya juga menjelaskan bahwasannya penambahan masa jabatan presiden bukan sesuatu yang luar biasa dalam sejarah bangsa Indonesia namun biasa saja mengingat hal inipun pernah terjadi saat jaman presiden Soeharto dulu ungkapnya.

Kesulitan ekonomi yang dirasakan oleh seluruh bangsa didunia akibat terjangan pandemi juga menjadi pertimbangan.

"Daripada uang dipakai buat pilpres dan belum tentu juga melahirkan presiden yang mumpuni dalam mengatasi masalah dan meneruskan program yang sudah baik ini,  lebih baik digunakan untuk membangkitkan ekonomi rakyat kecil yang sedang terpuruk" jelas pria yang akrab disapa Jayabaya itu.

KEYWORD :

Mulyadi Jayabaya KADIN Indonesia Joko Widodo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :