Jum'at, 19/04/2024 07:03 WIB

Pique Pamer Gaji di Twitter, Berapa Ya?

Pique dalam unggahannya di Twitter, secara terang-terangan membeberkan angka gaji yang dia terima di Camp Nou.

Dries Mertens dan Gerard Pique (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Laporan media Spanyol mengenai gaji ketimpangan gaji di Barcelona membuat El Blaugrana dan sejumlah pemain senior marah besar.

Pasca munculnya laporan tersebut, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba menjadi tiga pemain yang paling banyak mendapat kritikan, karena mereka dibayar jauh lebih tinggi.

Laporan itu dipublikasikan oleh Lluis Canut di TV3, meskipun klub kini telah secara resmi membantah tuduhannya.

Bahkan, Pique dalam unggahannya di Twitter, secara terang-terangan membeberkan angka gaji yang dia terima di Camp Nou.

"Orang-orang seperti (Canut) menagih televisi publik untuk melanjutkan dan membela teman-teman mereka," tulis Pique di Twitter.

"Ini adalah 50 persen dari gaji (dasar) saya, yang dibayarkan pada 30 Desember. Hargai diri Anda sendiri," tulis pemain Spanyol itu.

Unggahan Pique disertai gambar terlampir dari tangkapan layar perbankan online terbarunya, yang menyoroti fakta gaji pokok yang dibayarkan sekarang sekitar 2,3 juta euro (Rp37 miliar).

Barcelona sebagai klub juga mengeluarkan pernyataan yang menampik angka yang diungkapkan oleh Canut.

"Sehubungan dengan komentar yang dibuat oleh Lluis Canut di TV3, Barcelona ingin mengklarifikasi hal berikut," demikian bunyi pernyataan tersebut.

"Kami menganggap itu tidak pantas, tidak profesional dan (Canut) telah bertindak dengan itikad buruk dengan menawarkan informasi ini sebagai kebenaran. Kami menyesal bahwa data jenis ini diberikan karena melanggar hak pribadi para pemain," tutup Barca.

KEYWORD :

Gerard Pique Barcelona Gaji Pemain Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :