Kamis, 25/04/2024 01:21 WIB

Semarakkan Harlah PPP ke-49, AMK - PPP DKI Menggelar Ayo Mancing Kuy

Ainul mengatakan, Ayo Mancing Kuy ini bagian semarak rasa syukur bersama para kader PPP di DKI, khususnya Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat

AMK menggelar kegiatan Ayu Mancing Kuy dalam rangka peringati Harlah ke-49 PPP (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Menyambut kegembiraan dan tasyakur Harlah Partai Persatuan Pembangunan ke-49, Angkatan Muda Kabah (AMK) bekerjasama dengan Pengurus dan Kader AMK serta Kader PPP DKI Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan menggelar kegiatan Ayo Mancing Kuy (AMK), di Jagakars,a Jakarta Selatan (5/1/2022).

Sekjen AMK Ainul Yaqin mengatakan, acara Ayo Mancing Kuy ini diinisiasi para kader AMK dan Kader PPP untuk lebih mendekatkan diri pada konstituen dan loyalis partai kabah melalui pendekatan hobi.

Ainul mengatakan, Memancing ini simbol pelatihan kesabaran dan ketekunan, ada seni di dalam prosesnya bagaimana sasaran dapat kita tangkap (ikan), ada nilai filosofisnya, kelihatan sederhana namun makna kandungan kebersamaan, konsolidasi lewat pendekatan emosional sangat memberikan warna yang mendalam.

"Para Mancing Mania ini bagian dari hobi, kesukaan, kesabaran, bahkan ketelatenan memperoleh sasaran hasil pancing yakni ikan, hampir ada kemiripan dalam berpolitik, bahwa mancing tidak boleh "grasa grusu" serba instans segera dapat, ada metode dan proses alamiah cara dalam mendekati sasaran politik, sehingga tepat, terarah dan terukur," kata Ketua DPP PPP ini.

Ainul mengatakan, Ayo Mancing Kuy ini bagian semarak rasa syukur bersama para kader PPP di DKI, khususnya Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Ketua umum AMK Rendhika D Harsono mengapresiasi Acara AMK, Ayo Mancing Kuy. Kegiatan seperti ini, kata Rendhika, harus digalakkan, sebab ini juga strategi personal aproach yang sangat efektif, mengingat banyak juga kader dan konstitien PPP yang hobi mancing Ikan seperti kegiatan ini.

"Terlebih ini juga memberdayakan petani Ikan di Indonesia, agar ada gairah dan semangat para petani untuk bertani ikan secara profesional, tentunya ikan sehat, banyak protein, bikin cerdas anak bangsa. dan kader PPP tetap semangat selalu merawat persatuan dengan pembangunan, yakni membangun perekonomian dan pertanian umat dan bangsa," ujar ketua DPP PPP Bidang Media dan Digital tersebut.

"Insya Allah 5 Januari 2022 hari ini akan menjadi momentum perubahan PPP menuju konsolidasi nasional, semuanya serba diperbaharui, semangat dan kekuatan politik untuk membesarkan PPP menuju kemenangan." imbuh ketum AMK.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Sekjen AMK Ainul Yaqin, Wakabin M Zurkon Saleh, Ketua AMK DKI Bayu, Ketua Sekretariat PN AMK M Ficky dan Kader PPP DPC Jakpus Jaksel.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) menggelar lomba Lomba Shalawat Marawis, Lomba Menulis Opini, Lomba Fashion Busana Muslim serta Lomba Desain Batik PPP dalam rangka menyambut Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49.

KEYWORD :

PPP AMK Mancing




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :