Jum'at, 19/04/2024 09:38 WIB

Kendaraan Niaga

Begini Cara UD Trucks Apresiasi Pengemudi Truk

Banyak cara dilakukan agen pemegang merek dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan kegiatan aktivasi pengemudi truk di pom bensin KM 43 ini
 

Tim Kerak Telor / UD Trucks

Jakarta – Banyak cara dilakukan agen pemegang merek dalam memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Salah satunya dengan kegiatan aktivasi pengemudi truk di pom bensin KM 43, Tol Jakarta-Merak.

Sebagai upaya untuk melanjuti kampanye Going the Extra Mile, program apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia ini akan berlangsung pada 6 hingga 8 Desember 2016.

Berbeda dengan tiga aktivasi sebelumnya, pada tahun ini UD Trucks memberikan beragam fasilitas tambahan kepada para pengemudi truk. Khusus pada aktivasi kali ini, tim Kerak Telur dari Astra International yang berhasil memenangi kejuaraan mekanik Gemba Challenge di Jepang, juga akan berbagi saran dan pengalaman kepada para pengemudi.

”Brand UD Trucks sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para pengemudi di Indonesia, hanya kali ini, hadir dengan budaya Jepang yang kuat dan dikemas dengan teknologi Eropa yang modern, lahirlah produk yang dapat digunakan khusus bagi pasar berkembang seperti Indonesia yang kita namakan Quester, ” kata Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia, di Jakarta (6/12).

Fitur-fitur Quester, lanjut Terpstra, menawarkan efisiensi bahan bakar, mulai dari desain kabinnya yang aerodinamis, lengkap dengan fitur seperti Fuel Coaching System - yang mengajarkan pengemudi mengenai cara mengemudi yang efektif.

Pengemudi truk adalah salah satu elemen utama yang penting bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, mengingat lebih dari 70% kargo di negara ini diangkut melalui jalur darat.

Dan oleh sebab itu, tujuan dari kegiatan acara ini diharapkan bisa mendatangkan sekitar 500 pengemudi truk, sehingga di tahun 2016 dapat mencapai secara total 2.000 pengemudi truk dari 4 titik di 4 kota. [yog]

KEYWORD :

UD Trucks Truk Quester Harga Truk Quester




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :