Sabtu, 20/04/2024 17:29 WIB

Statistik Brilian Benzema di La Liga Musim Ini

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sukses menorehkan statistik brilian untuk LaLiga Santander musim ini. Sejauh ini, pemain Prancis itu telah menorehkan 15 gol di pucuk daftar top skor.

Karim Benzema dan Vinicius Junior (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sukses menorehkan statistik brilian untuk LaLiga Santander musim ini. Sejauh ini, pemain Prancis itu telah menorehkan 15 gol di pucuk daftar top skor.

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dari pada Benzema. Di bawahnya, ada nama penyerang Real Betis Juanmi dengan 11 gol, dan Vinicius Junior memperoleh 10 gol.

Pada 2021, dikutip dari Marca pada Sabtu (1/1), Benzema mencatatkan 139 tembakan, diikuti oleh Lionel Messi (111), yang meninggalkan Barcelona pada Agustus lalu.

Pemain internasional Prancis itu juga telah melakukan 66 tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan Messi 48 tembakan, dan telah mencetak 30 gol di LaLiga Santander, sementara pemain Argentina itu mencetak 23 gol sebelum meninggalkan Blaugrana.

"Dia menambahkan kemampuan hebat dan konsistensi mencetak gol ke sepakbolanya," kata pelatih Carlo Ancelotti baru-baru ini, ketika membahas pemain Prancis itu.

"Dia memiliki kemampuan sebanyak Cristiano (Ronaldo) atau (Erling) Haaland. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan," sambung pelatih Italia.

Saat ini, Los Blancos duduk di posisi puncak klasemen sementara LaLiga Santander. Disusul oleh Sevilla, Real Betis, Rayo Vallecano, dan Atletico Madrid.

KEYWORD :

Karim Benzema Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :