Rabu, 24/04/2024 17:15 WIB

PKB Banten Jamu PKB Sumut di Posko Muktamar NU Merak

Salah satu program yang kita jalankan di Banten ini, dengan menguatkan infrastruktur partai dan pembangunan komitmen bersama dalam membangun desa.

Ketua DPW PKB Banten, Ahmad Fauzi bersama Ketua DPW PKB Sumut, Ahmad Iman Sukri. (Foto: Ist)

Cilegon, Jurnas.com - Dalam segala hal kita harus memperkuat dan mempererat silaturrahmi dengan sesama warga Nahdliyin, termasuk sesama warga dan pengurus Partai.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PKB, Ahmad Iman Sukri, saat dijamu Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, di Posko Muktamar Ke 34 NU, di Merak, Kabupaten Cilegon, Provinsi Banten, Selasa malam (21/12).

Ahmad Iman yang juga Ketua DPW PKB Sumut dan rombongan disambut langsung Ketua DPW PKB Banten, Ahmad Fauzi Wahab, di dampingi unsur pengurus dan beberapa anggota DPRD Banten Fraksi PKB.

Dalam pantauan Jurnas.com, kedua elite PKB itu terlibat diskusi serius, dan saling berbagi pengalaman dalam pergerakan PKB menyongsong tahun politik 2023. Terutama strategi memenangkan PKB pada pemilu 2024.

"Salah satu program yang kita jalankan di Banten ini, dengan menguatkan infrastruktur partai dan pembangunan komitmen bersama dalam membangun desa", ujar Fauzi.

Kepada Mas Iman yang juga Staf Khusus Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) itu, Fauzi menyampaikan, DPW PKB Banten telah melakukan sinergi dalam desa di wilayah itu.

"Kita telah melakukan pemberdayaan kader dalam penguatan struktur dan kaderisasi Partai", ungkap mantan aktivis PMII ini.

Mas Iman dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasinya kepada ketua DPW Banten yang telah menjamu rombongannya, sekaligus memberikan masukan kepada DPW PKB Sumut dalam hal penguatan konsolidasi partai.

"Luar biasa program dan upaya DPW Banten ini, perlu menjadi rujukan untuk Sumut khususnya, seluruh Indonesia pada umumnya", ujar Iman

"Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi jamuan dengan makan durian ini, semoga PKB Banten makin jaya, menjadi penguatan silaturrahmi di antara kita sesama Nahdliyin", sambungnya.

Ikut dalam rombongan itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumut A. Muin Pulungan, Ketua DPC PKB Kota Tanjung Balai Syahrial Bakti, Ketua DPC PKB Tapanuli Tengah Abdurrahman (Gus Dur) Sibuea dan unsur pengurus lainnya.

KEYWORD :

PKB Ahmad Iman Sukri Ahmad Fauzi Muktamar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :