Sabtu, 20/04/2024 02:47 WIB

WTC Hong Kong Kebakaran, Ratusan Orang Terjebak

Lebih dari 100 orang terjebak di atap gedung World Trade Center Hong Kong, akibat kebakaran. Kebaran yang terjadi pada Rabu (15/12) itu memicu tanggap darurat besar-besaran.

WTC Hong Kong (Foto: BBC)

Hong, Jurnas.com - Lebih dari 100 orang terjebak di atap gedung World Trade Center Hong Kong, akibat kebakaran. Kebaran yang terjadi pada Rabu (15/12) itu memicu tanggap darurat besar-besaran.

Dikutip dari BBC, sebagian besar staf telah dievakuasi. Kendati demikian, pembeli dan pengunjung restoran termasuk di antara mereka yang masih berada di dalam, menurut laporan South China Morning Post (SCMP).

Sedikitnya dua orang terluka dalam kebakaran tersebut, dan upaya penyelamatan hingga saat ini sedang berlangsung.

Petugas pemadam kebakaran menyiram api dengan jet air, dan menggunakan tangga untuk menyelamatkan mereka yang berada di dalam gedung.

Seorang perempuan berusia 60-an dirawat di rumah sakit, karena menghirup asap. Sementara tiga korban lainnya dilaporkan merasa tidak enak badan.

Kebakaran ini diklasifikasikan sebagai insiden tingkat tiga, dari total tingkat lima yang paling parah. Kebakaran di World Trade Center 38 lantai di Gloucester Road pertama kali dilaporkan pada pukul 12.37 siang.

KEYWORD :

World Trade Center WTC Hong Kong Peristiwa Kebakaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :