Jum'at, 19/04/2024 18:13 WIB

Siap-siap, Lusa Aguro Umumkan Resmi Pensiun

Masalah jantung Sergio Aguero menjadi momok bagi Barcelona. Dia terpaksa harus dikeluarkan saat El Blaugrana melawan Alaves pada 30 Oktober 2021 lalu.

Sergio Kun Aguero (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Masalah jantung Sergio Aguero menjadi momok bagi Barcelona. Dia terpaksa harus dikeluarkan saat El Blaugrana melawan Alaves pada 30 Oktober 2021 lalu.

Awalnya, penyerang berusia 33 tahun itu akan menghabiskan setidaknya tiga bulan. Namun kini masa depannya di lapangan hijau diragukan.

"Ada upacara pada hari Rabu di mana Aguero akan mengumumkan bahwa dia pensiun dari sepak bola," kata jurnalis Emilio Perez de Rosas kepada program `A Diario` Radio MARCA pada Senin (13/12).

"Sepertinya sudah diputuskan beberapa minggu yang lalu, seperti yang dikatakan wartawan Gerard Romero. Tapi Rafa Yuste membantahnya dan mengatakan masih ada beberapa bulan lagi sebelum dokter akan memutuskan," sambung dia.

"Tapi, menurut informasi saya, Barcelona sudah mempersiapkan perpisahannya."

Sebagaimana diketahui, Aguero tiba di Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu dari Manchester City, namun gagal langsung melakoni debut karena mengalami masalah betis.

Pemain internasional Argentina itu bermain empat kali di LaLiga Santander, mencetak satu gol di laga El Clasico melawan Real Madrid. Ditambah, satu penampilan Liga Champions, sehingga Aguero total bermain 165 menit untuk raksasa Catalan.

KEYWORD :

Sergio Aguero Barcelona Masalah Jantung Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :