Rabu, 24/04/2024 16:20 WIB

Pengakuan Raisa, Masa Kecilnya Jualan Nasi Bakar Keliling

Kisah Raisa penyanyi cantik masa kecilnya diungkap, ia jualan nasi bakar buatan ibundanya dengan berkeliling

Raisa saar di acara Batik Music Festival 2019. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Tidak ada yang menyangka atas pengakuan penyanyi cantik bernama lengkap Raisa Andriana. Ternyata waktu kecil ia pernah jualan opak hasil buatan orangtuanya.  Hal itu diungkapkannya di YouTube Armand Maulana.

"Waktu masih SD, aku addict banget sama Keluarga Cemara (Sinetron). Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak. `Bu, pengen banget jualan opak`," kata Raisa yang membuat Armand kaget dan tertawa, Kamis (9/12/2021)

Dan ibunya pun menuruti kemauan putrinya itu.

"Itu kayak hal yang paling `apaan sih nih anak`. Duh sampai nangis. Aku juga nggak tau ini tangisan apa. Pokoknya kocak banget. Kenapa harus opak? Aku bahkan saat itu nggak tau opak itu apa," kenang peraih 4 Piala AMI Awards 2021 ini sambil tertawa.

"Tapi opak itu adalah makanan yang keluarga cemara banget kan. Aku paksa masak, pengin jualan opak. Akhirnya nggak dikasih jualan opak, tapi aku jualan nasi bakar," jelas Raisa.

Ibu Raisa pun menemani dirinya untuk keliling jualan nasi bakar agar Raisa kecil tak menangis.

"Ibu yang masak, aku jualan nasi bakar keliling kompleks. Karena obsesinya adalah aku pengin jualan yang aku bawa-bawa gitu," cerita Raisa tersenyum.

KEYWORD :

Raisa Nasi Bakar Jualan Keliling




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :