Jum'at, 19/04/2024 14:27 WIB

Klub Divisi Dua Belgia Ingin Pinang Hazard

KVC Westerlo, yang berada di divisi kedua sepak bola Belgia dan dimiliki oleh pengusaha Turki Oktay Ercan, ingin berinvestasi di klub dan memimpin mereka menuju kesuksesan.

Eden Hazard (Goal)

Brussels, Jurnas.com - Eden Hazard belum kembali ke skuat utama Real Madrid. Meskipun telah melewati cedera seriusnya, Hazard gagal lolos ke dalam starting line-up pelatih Carlo Ancelotti.

Menurut laporan Marca pada Kamis (2/12), sudah waktunya bagi pemain 30 tahun itu untuk hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu. Apalagi, dia kini menerima proposal dari sebuah tim di negara asalnya, Belgia.

KVC Westerlo, yang berada di divisi kedua sepak bola Belgia dan dimiliki oleh pengusaha Turki Oktay Ercan, ingin berinvestasi di klub dan memimpin mereka menuju kesuksesan.

Klub tersebut siap untuk promosi ke divisi utama, karena memiliki keunggulan 10 poin di puncak divisi dua. Direktur Olahraga KVC Westerlo, Hasan Cetinkaya, dalam sebuah pernyataan menyampaikan hasratnya untuk mengontrak Hazard.

"Saya pikir saya dapat menganggap Eden Hazard sebagai teman, karena saya pertama kali bertemu dengannya ketika dia berada di Lille," kata Cetinkaya dalam sebuah wawancara dengan Het Nieuwsblad.

"Dia berjanji kepada saya bahwa suatu hari dia akan bermain untuk Fenerbahce. Untuk membuatnya datang ke KVC Westerlo akan lebih sulit, tetapi Anda tidak pernah tahu. Dia mungkin datang dan menyelesaikan karirnya di sini," sambyng dia.

Hazard bisa jadi belum siap untuk kembali ke Belgia pada usia 30 tahun. Namun masa depannya di Real Madrid masih suram, terutama karena gagal menampilkan performa terbaiknya, seperti saat masih membela Chelsea.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Klub Belgia Divisi Dua KVC Westerlo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :