Rabu, 24/04/2024 08:04 WIB

Vinicius Ingin Cetak Sejarah di Real Madrid

Pemain 21 tahun itu dalam performa apik musim ini, setelah mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Vinicius Junior (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Vinicius Junior menekankan bahwa dia ingin meraih banyak gelar di Real Madrid, serta mencatatkan namanya ke dalam buku sejarah klub.

Pemain 21 tahun itu dalam performa apik musim ini, setelah mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

"Itu selalu menjadi impian saya (untuk bergabung dengan Real Madrid),” kata Vinicius dalam sebuah wawancara dengan DjMaRiiO dikutip dari Marca pada Rabu (30/11).

"Setiap anak di Brasil bermimpi bermain di sini, karena ada banyak pemain Brasil yang sukses di sini dan saya ingin membuat sejarah seperti mereka. Kami sedang bekerja untuk mencapainya," sambung dia.

Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala Real Madrid tampaknya menguntungkan Vinicius. Pelatih asal Italia itu menunjukkan banyak kepercayaan padanya.

"Dia sangat bagus. Dia selalu memperjelas, di dalam dan di luar lapangan, dia membuatnya mudah. Saya tidak terkejut," kata Vinicius.

"Dia meminta saya untuk tenang sehingga saya melakukan hal-hal yang saya tahu bisa saya lakukan."

Vinicius memiliki kebiasaan mencium lencana Real Madrid setiap kali dia mencetak gol, terutama jika itu di momen besar, seperti yang ditunjukkan dengan kemenangannya yang terlambat melawan Sevilla akhir pekan lalu.

Dia mengungkapkan bahwa itu adalah caranya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dengan klub.

"Saya selalu melakukannya karena fans dan klub sangat mencintai saya," ujar dia.

"Semua orang yang ada di sini sangat mencintai saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk membawa Real Madrid ke tempat yang seharusnya."

Vinicius jelas ingin tetap menjadi pemain Real Madrid selama bertahun-tahun yang akan datang, dan dia berharap untuk menjadi legenda di klub.

"Awalnya susah, banyak perubahan, bahasanya harus cepat beradaptasi," jelasnya.

"Tapi saya bersama keluarga dan teman-teman saya dan itu membantu saya. Itu sulit, tetapi sekarang saya jatuh cinta dengan Real Madrid dan saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun dan membuat sejarah di klub ini," tutup dia.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :