Jum'at, 26/04/2024 00:37 WIB

Barcelona Ingin Torres, City Ogah Jual Murah

Ambisi Barcelona mengejar Ferran Torres harus tertunda untuk sementara waktu. Pemain Spanyol itu memang ingin meninggalkan Manchester City, tetapi kesepakatan yang rumit tidak akan diselesaikan pada bursa transfer Januari.

Ferran Torres (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Ambisi Barcelona mengejar Ferran Torres harus tertunda untuk sementara waktu. Pemain Spanyol itu memang ingin meninggalkan Manchester City, tetapi kesepakatan yang rumit tidak akan diselesaikan pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari Marca pada Minggu (28/11), Mateu Alemany dan Ferran Reverter telah dikirim ke Manchester untuk menegosiasikan kesepakatan, dengan harapan membawanya ke Camp Nou dengan status pinjaman pada Januari nanti, tapi rupanya tidak berhasil.

The Citizen tidak ingin meminjamkannya, dan pinjaman dengan opsi pembelian wajib tidak akan mungkin dilakukan mengingat aturan LaLiga.

City tidak sepenuhnya mengesampingkan kesepakatan, tetapi Torres harus menjadi penjualan langsung, sehingga akan dilakukan pada musim panas tahun depan.

Masih harus dilihat apakah Barcelona akan mampu membayar kesepakatan, karena tim besutan Pep Guardiola menuntut setidaknya 70 juta euro untuk Ferran Torres.

Di sisi lain, Guardiola telah memberikan lampu hijau jika Torres ingin pindah ke Barcelona, mengingat sudah ada kesepakatan antara dia dan tim Spanyol.

Manchester City tidak akan mengizinkannya pergi dengan harga murah, dalam hal apa pun, dan negosiasi akan dilakukan pada waktu yang tepat.

Dengan Sergio Aguero hampir dipastikan harus pensiun karena masalah jantung, dan Luuk de Jong diperkirakan akan pergi pada Januari nanti, Barcelona sangat membutuhkan penyerang handal.

KEYWORD :

Ferran Torres Manchester City Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :