Rabu, 24/04/2024 18:32 WIB

Adu Mulut Ronaldo vs Cuadrado usai Juve Dilibas Porto

Video singkat yang merupakan bagian dari film dokumenter `All or Nothing: Juventus` itu menampilkan momen ketika Ronaldo dan Cuadrado adu mulut di ruang ganti.

Cristiano Ronaldo (Foto: Doknet)

Roma, Jurnas.com - Sebuah cuplikan video yang berisi pertengkaran antara bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan bek Juan Cuadrado muncul di dunia maya.

Video singkat yang merupakan bagian dari film dokumenter `All or Nothing: Juventus` itu menampilkan momen ketika Ronaldo dan Cuadrado adu mulut di ruang ganti.

Dikutip dari Marca pada Jumat (26/11), pertengkaran itu terjadi ketika Porto menang 1-0 atas Juventus di Allianz Stadium, dengan keunggulan agregat 3-1. Hasil itu cukup membuat Si Nyonya Tua tersingkir dari Liga Champions musim lalu.

"Kita harus bekerja lebih keras. Permainan macam apa ini! Kita tidak bermain sama sekali! Tidak ada," kata Ronaldo.

"Jangan khawatir," jawab Cuadrado.

"Kita selalu sial!" timpal Ronaldo.

"Anda harus menjadi contoh bagi semua orang"

"Saya juga termasuk. Kita harus jujur satu sama lain, kita bermain buruk. Ini adalah pertandingan Liga Champions, kita harus memiliki kepribadian."

Setelah itu, pelatih Juventus Andrea Pirlo terlihat menenangkan keduanya.

"Sudah cukup, ayo pergi. Sudah cukup, Cri. Sudah cukup, Juan. Kita harus tenang dan sabar. Kita akan melanjutkan semangat ini, tapi tanpa berdebat, dengan postur seseorang yang ingin menang," ujar Pirlo.

Juventus akhirnya kalah 3-2 dan Ronaldo meninggalkan Turin untuk bergabung dengan Manchester United di akhir jendela transfer musim lalu.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Juan Cuadrado Juventus Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :