Kamis, 18/04/2024 08:09 WIB

Ke Polda Metro, Koordinator KontraS Fatia Beri Klarifikasi

Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti dimintai klarifikasinya di Polda Metro Jaya. 

Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti saat datang ke Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti menghadiri agenda pemeriksaan sebagai terlapor atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Fatia yang mengenakan pakaian berwarna biru telah hadir di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada pukul 10.35 WIB, dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

Saat ditanyai awak media, Fatia enggan membeberkan agenda pemeriksaan klarifikasi ini. Ia akan memberikan keterangan usai menyampaikan klarifikasi ke penyidik.

"Nanti ya, saya keatas dulu," kata Fatia di Polda Metro Jaya kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Sebagai informasi, kasus pencemaran nama baik antara Luhut Binsar Pandjaitan dengan Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti masih terus bergulir di kepolisian.

Dalam agenda mediasi terakhir yang dijadwalkan pada Senin (15/11/2021) kemarin, pihak Luhut menyatakan kasus ini tak menemui titik terang.

Sehingga, ia kemudian akan melanjutkan perkara ke pengadilan dan akan mengajukan tuntutan perdata.

"Iya (terlapor) tidak datang. Jadi kalau prosesnya ya sudah selesai. Saya sudah menyampaikan, dan saya pikir lebih bagus jika bertemu di Pengadilan saja. Tidak tahu istilahnya apa, tapi yang penting saya sudah datang mediasi, tapi saudara Haris tidak datang ya sudah," kata Luhut di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya kepada wartawan, Senin (15/11/2021).

KEYWORD :

Fatia Luhut Binsar polda metro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :