Rabu, 24/04/2024 21:24 WIB

Kendaraan Niaga

Tim Teknisi Isuzu Indonesia Kembali Raih Juara

Tim teknisi Isuzu Indonesia kembali berjaya pada kompetisi I-1 Grand Prix - The 11th Isuzu World Technical Competition CV (Commercial Vehicle) Division di Fujisawa, Japan.

Isuzu World Technical Competition CV / IAMI

Tokyo - Tim teknisi Isuzu Indonesia kembali raih juara pada kompetisi I-1 Grand Prix - The 11th Isuzu World Technical Competition CV (Commercial Vehicle) Division di Isuzu Manufacturing Service Training Center (MSTC), Fujisawa, Japan.

Tim yang terdiri dari tiga orang teknisi Astra Isuzu akhirnya mampu mengalahkan peserta mekanik terbaik dari 31 negara yang ikut serta. Tim yang dipimpin Wawan Murwandoyo selaku Team Coach Isuzu Indonesia, berhasil meraih nilai 158, disusul Colombia ditempat kedua, dan Filipina di posisi ketiga.

“Prestasi ketiga putra bangsa ini semakin lengkap, dikarenakan sebulan sebelumnnya Coach Arief Budiman bersama dengan team Light Commercial Vehicle telah membukukan prestasi yang sama, menjadi juara dunia kompetisi mekanik Isuzu I1 Grand prix yang pertama untuk kategori Light Commercial Vehicle,” ujar Ernando Demily, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia di Tokyo.

Menurut Ernando, ketiga nama putra Indonesia, kembali membuat gemuruh Ballroom Sheraton Yokohama, Jepang. Dan kemenangan ini adalah kali ketiga yang diraih oleh Isuzu Indonesia.

Kemenangan tim teknisi Isuzu Indonesia, dinyatakan IAMI sekaligus membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal after sales service, yang didukung oleh mekanik- mekanik yang handal.

Dalam ajang kompetisi ini yang dilombakan adalah pemeriksaan bagian pengukuran dan perbaikan dalam mesin dan unit lainnya, evaluasi dalam setiap pertanyaan dalam kompetisi praktis berdasarkan konsep kualitas, keselamatan, dan kecepatan.

Selain praktek peserta lomba juga harus menyelesaikan kompetisi tertulis, yang terdiri dari pertanyaan yang berkaitan dengan pengetahuan yang diperlukan untuk dasar struktur dan operasi, penyesuaian dan diagnosis untuk sasis, Mesin dan sistem kelistrikan, serta yang berkaitan dengan isi unik kendaraan Isuzu. [yog]

 

 

KEYWORD :

Isuzu Bengkel Isuzu Harga Isuzu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :