Sabtu, 20/04/2024 01:54 WIB

MU Dipermalukan Watford, Solskjaer Minta Maaf

Setan Merah tertinggal 2-0 pada akhir babak pertama di Vicarage Road, dan hanya mampu mencetak sebiji gol pada babak kedua melalui Donny van de Beek.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa tertekan usai Manchester United dipermalukan Watford dengan skor akhir 4-1, pada Sabtu (20/11) malam. Karena itu, dia meminta maaf kepada pendukung klub atas kinerjanya.

Setan Merah tertinggal 2-0 pada akhir babak pertama di Vicarage Road, dan hanya mampu mencetak sebiji gol pada babak kedua melalui Donny van de Beek.

Kondisi diperparah dengan akumulasi kartu Harry Maguire, sehingga tim tuan rumah melanjutkan untuk mencetak dua gol lagi di akhir pertandingan.

"Sangat menyakitkan ketika Anda bermain di Liga Premier, Anda harus menghadapi pemain bagus dan lawan bagus seperti ini," kata Solskjaer dikutip dari Goal pada Minggu (21/11).

"Saya adalah manajer dan saya akan mengambil alih dan mengambil tanggung jawab," sambung dia.

"Kami berada dalam situasi yang sangat buruk dan buruk, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola. Mereka akan mendukung tim dan siapa pun yang ada di lapangan dan terkadang Anda harus meminta maaf dan itu adalah maaf untuk penampilannya."

Ditanya soal masa depannya di klub, Solskjaer menegaskan bahwa dia tidak takut dipecat. Jika masih dipercaya, dia tetap akan bekerja maksimal untuk mendapatkan hasil positif.

"Saya bekerja sekeras dan sebaik mungkin dengan staf yang saya miliki, orang-orang top, pemain profesional tetapi saat ini kami tidak mendapatkan hasil. Saya merasa sangat frustasi," kata dia.

Gelandang MU, Bruno Fernandes, mengkritik penampilan buruk timnya pada babak pertama. Dia mengakui bahwa mereka tidak seperti bertanding saat itu.

"Ini salah semua orang di sini, ini bukan pelatih atau satu atau dua pemain, ini semua orang, semua orang harus bertanggung jawab karena setiap orang harus melakukan yang lebih baik," tegas dia.

KEYWORD :

Manchester United Villareal Ole Gunnar Solskjaer Liga Inggris Watford vs MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :