Sabtu, 20/04/2024 06:53 WIB

Demo 212

Penjagaan Ketat Balaikota Dilengkapi Pintu Detector

Kantor Balaikota DKI dijaga ketat

pintu metal detektor

Jakarta - Massa aksi bela Islam jilid III memenuhi kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016). Massa meluber hingga depan kantor Gubernur DKI Jakarta Balaikota yang berhadapan langsung dengan kawasan Monas.

Dari pantauan Jurnas.com, pengamanan ketat diberlakukan di area tempat dimana tersangka kasus penistaan agama Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkantor. Sejumlah aparat tampak membentuk barikade di dejumlah akses menuju Balaikota.

Selain dari TNI, sejumlah pos dan tenda pengamanan dari pihak Polri juga tampak berdiri di halaman kantor Balaikota DKI. Polisi Pamong Praja juga turut membantu pengamanan mereka.

Tidak hanya personel, sejumlah kendaraan taktis andalan TNI/Polri turut disiagakan. Terlihat truk Marinir dan Brimob di posisikan siap di dekat tenda-tenda pengamanan.

Sementara itu, di jalan bagian tengah yang diapit antara kantor Gubernur dengan Pemprov DKI diberlakukan kebijakan satu akses. Setiap orang yang melewati jalan tersebut juga diwajibkan melewati pintu detector yang dijaga ketat sejumlah personel Brimob.

KEYWORD :

Aksi 212 Ahok Balaikota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :