Sabtu, 20/04/2024 05:08 WIB

Pelatih Scaloni Pastikan Messi Tampil Lawan Brasil

Lionel Messi dipastikan akan bermain melawan Brasil pada Rabu (17/11) dini hari besok. Demikian disampaikan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Moises Caicedo saat menghadapi Lionel Messi (foto: Sportmole)

Buenos Aires, Jurnas.com - Lionel Messi dipastikan akan bermain melawan Brasil pada Rabu (17/11) dini hari besok. Demikian disampaikan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Pertanyaan muncul ketika kapten Albiceleste dipanggil di tengah masalah cedera lutut. Sebelumnya Messi melewatkan dua pertandingan untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Namun dia dianggap cukup fit untuk turun dari bangku cadangan, dalam pertandingan Argentina sebelumnya dengan Uruguay.

Berbicara pada konferensi persnya pada Selasa (16/11), Scaloni mengkonfirmasi Messi akan bermain, mengesampingkan spekulasi bahwa dia mungkin mengalami masalah dalam comeback-nya dari cedera.

Bintang PSG itu awalnya harus diganti pada babak pertama dalam pertandingan Oktober melawan Lille, dan menjalani perawatan di lututnya di Madrid, dengan rekan setimnya Leandro Paredes bergabung dengannya di ibukota Spanyol.

Paredes juga tampaknya pulih dengan baik dari cederanya, dengan Scaloni menambahkan, "Leandro berlatih secara normal. Kami harus mengevaluasi apakah kami akan memasukkannya ke dalam panggilan terakhir."

"Dia tiba setelah beberapa hari libur, tapi yang penting dia bisa bekerja dengan baik," sambung dia.

Setelah kemenangan 1-0 atas Uruguay terakhir kali, Scaloni berharap Messi kembali ke performa terbaiknya setelah hanya tampil sebagai cameo 15 menit dalam pertandingan itu.

Argentina duduk di urutan kedua di belakang Brasil di tabel kualifikasi Piala Dunia, jadi kemenangan atas Selecao akan menutup jarak antara dua kekuatan Amerika Selatan menjadi hanya tiga poin.

KEYWORD :

Lionel Messi Timnas Argentina Piala Dunia Pelatih Scaloni




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :