Rabu, 24/04/2024 11:19 WIB

Bek Sayap City Didakwa Kasus Pemerkosaan

Bek Manchester City, Benjamin Mendy, didakwa dengan dua tuduhan pemerkosaan, menurut keterangan Crown Prosecution Service.

Bek Manchester City, Benjamin Mendy (foto: sportmole)

London, Jurnas.com - Bek Manchester City, Benjamin Mendy, didakwa dengan dua tuduhan pemerkosaan, menurut keterangan Crown Prosecution Service.

Pesepak bola Prancis 27 tahun itu awalnya didakwa pada 26 Agustus 2021 lalu dengan tuduhan serangan terhadap tiga perempuan berbeda, dan sekarang menghadapi enam tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Dikutip dari Goal pada Selasa (16/11), Mendy dipanggil untuk hadir di Pengadilan Magistrat Stockport pada Rabu (17/11) besok.

Tuduhan yang telah diajukan terhadap Mendy terkait dengan insiden yang diduga terjadi antara Oktober 2020 dan Agustus 2021. Pengajuan jaminannya ditolak untuk kedua kalinya pada awal Oktober dan tetap dalam tahanan.

Seorang pria berusia 40 tahun, yang juga ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan yang sedang berlangsung, telah didakwa dengan dua tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual dan akan muncul di pengadilan pada Rabu besok.

Sementara itu Mendy diskors oleh juara Liga Premier City, menyusul tuduhan awal pada Agustus lalu.

Dia hijrah ke Inggris dari AS Monaco pada 2017 silam, dan telah tampil dalam 75 penampilan untuk City, dengan salah satunya datang dalam kampanye saat ini.

KEYWORD :

Benjamin Mendy Kasus Pemerkosaan Bek Sayap Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :