Rabu, 24/04/2024 20:48 WIB

Barcelona Lirik Bek Sayap Chelsea

Ditengah kesulitan ekonomi, Barcelona terus mencari kemungkinan transfer gratis untuk memperkuat skuat. Dan kini, bek sayap Chelsea Cesar Azpilicueta muncul sebagai target terbaru.

Xavi Hernandez (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Ditengah kesulitan ekonomi, Barcelona terus mencari kemungkinan transfer gratis untuk memperkuat skuat. Dan kini, bek sayap Chelsea Cesar Azpilicueta muncul sebagai target terbaru.

Pemain internasional Spanyol, yang menjadi kapten Chelsea di Liga Champions musim lalu, belum menandatangani kontrak baru dengan The Blues dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas.

Menurut ESPN pada Selasa (16/11), Barcelona serius mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak kepada bek berpengalaman itu mulai Januari, ketika dia bebas berbicara dengan klub lain.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pelatih baru Xavi Hernandez mendukung kepindahan Azpilicueta karena fleksibilitasnya, setelah menunjukkan bahwa ia mampu bermain sebagai bek kanan atau sebagai bek tengah dalam skema tiga bek.

Pada musim panas yang lalu, Barcelona menandatangani tiga pemain dengan status bebas transfer yaitu Sergio Aguero, Memphis Depay dan Eric Garcia.

Dengan situasi ekonomi mereka yang masih jauh dari stabil, filosofi serupa diharapkan muncul di jendela musim panas.

KEYWORD :

Cesar Azpilicueta Barcelona Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :