Selasa, 23/04/2024 22:08 WIB

Chelsea Siap Lepas Pulisic ke Barcelona

Upaya Barcelona menemukan pemain sayap terus berlanjut. Kini, penyerang Chelsea, Christian Pulisic masuk dalam radar El Blaurgana.

Christian Pulisic (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Upaya Barcelona menemukan pemain sayap terus berlanjut. Kini, penyerang Chelsea, Christian Pulisic masuk dalam radar El Blaurgana.

Dikutip dari Marca pada Selasa (16/11), pelatih Chelsea Thomas Tuchel sudah siap melepas pemain Amerika Serikat (AS) tersebut. Apalagi inkonsistensi masih jadi masalah utama Pulisic di Stamford Bridge.

Kendati demikian, situasi keuangan Barcelona masih bermasalah. Menambahkan pemain baru di musim dingin akan membutuhkan beberapa akuntansi kreatif dan penataan kesepakatan.

Seperti halnya dengan Raheem Sterling, Los Cules berharap untuk menawarkan kesepakatan pinjaman awal untuk memperkuat skuad mereka sendiri.

Dengan Sterling benar-benar tidak disukai di Manchester City musim ini, ketersediaannya juga telah dicatat di puncak klub Catalan.

Pulisic telah berjuang dengan cedera untuk sebagian besar musim ini, yang berarti ia telah memainkan hanya empat pertandingan sejak awal musim 2021/22.

Kehadiran sesama pemain internasional Amerika, Sergino Dest, bisa membantu membujuk Pulisic untuk pindah sementara ke Camp Nou pada Januari.

KEYWORD :

Christian Pulisic Barcelona Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :