Sabtu, 20/04/2024 14:35 WIB

Relawan Satria Anies Capres 2024 Korda Brebes Terdeklarasi

Kepemimpinannya di DKI memiliki segudang prestasi 

Deklarasi relawan Satria Anies Capres 2024 Korda Brebes, Jawa Tengah

Brebes, Jurnas.com – Gelombang dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies R Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 datang dari masyarakat Brebes yang tergabung dalam Relawan Satria Anies Presiden 2024 Korda Brebes. 

Masyarakat Brebes dari beragam elemen dan profesi itu menilai Anies layak dan bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024, lantaran Anies sangat peduli dan perhatian dengan jeritan rakyat kecil, mulai dari petani, peternak, nelayan dan pelaku UMKM.

"Pemimpin yang kami harapkan adalah agar UMKM (khususnya) di Brebes diperhatikan oleh Capres yang kita usung (Anies Baswedan) mulai dari telor Asin, jenang brebes, rambak,ketan pencok dan lain - lain,” kata wakil Sekretaris Anies Presiden Kordinator Daerah Brebes, Nok Bayyinah, di Dukuhturi Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, Ahad (14/11/2021).

Senada dengan Nok Bayyinah, tokoh masyarakat Brebes, Aan Helmi Iskandar berharap, jika nantinya Anies diberi amanah untuk memimpin Indonesia pada tahun 2024 nanti.

Dia yakin kebijakan yang dikeluarkan akan lebih berpihak pada rakyat dan kesejahteraan rakyat bisa terwujud serta harga kebutuhan pokok juga bisa lebih murah dan lebih mudah dijangkau semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, salah satu petani dan pengusaha bawang, Mudrikah berharap jika Anies terpilih menjadi presiden 2024 nanti, kesulitan-kesulitan yang dialami para petani bisa diatasi. 

“Harapannya bila pak Anies jadi presiden, supaya biaya produksi menanam bawang merah bisa ditekan dan harga saat panen pun bisa lebih baik. Kami minta juga jangan saat panen raya bawang merah itu pemerintah malah membuka kran impor bawang merah yang membuat petani merana," ujar Mudrikah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Korda Brebes Satria Anies Presiden, H. Hanafi memandang Anies merupakan figur yang sudah teruji kepemimpinannya dan memiliki segudang prestasi serta konsisten dalam memperjuangkan janjinya kepada masyarakat DKI Jakarta.

Untuk itu, mereka sangat berharap agar Anies maju dan memenangi kontestasi Pilpres 2024 nanti, agar semangat memajukan dan menyejahterakan masyarakat bisa dirasakan oleh semua rakyat Indonesia.

“Kami relawan satria anies presiden siap mengawal dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung bapak Anies R Baswedan menjadi presiden RI 2024-2029,” ujar Wakil Ketua korda Brebes Satria Anies Presiden, Hj. Nur Jannah saat membacakan deklarasi dukungan.

Sekedar informasi, sebelum membacakan deklarasi dukungan, mereka mengawali acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, melantukan ayat suci Al Qur`an dan memotong tumpeng serta berdoa agar diberi kemudahan dan kelancaraan dalam menjalankan niat tulus dan ikhlas saat mendukung Anies sebagai Kandidat Calon Presiden 2024.

Turut hadir dalam acara deklarasi ini yakni, Ketua Relawan Koordinator Nasional Satria Anies Presiden 2024, Ahmad Zainuddin Abbas (Gus Abbas), H.Syaebani, H. Syaebani, Abah Yusuf, Tokoh Masyarakat Bapak H. Hilmy Bawazier.

KEYWORD :

Satria Anies Capres 2024 korda Brebes Anies Baswedan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :