Jum'at, 26/04/2024 03:06 WIB

Detik-detik Neymar Kesal lalu Sengaja Tabrak Wasit

Tim Samba berhasil mengantongi kemenangan 1-0 Brasil, sekaligus memastikan satu tempat di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Neymar melakukan protes di depan wasit Roberto Tobar (Foto: Goal)

Brasilia, Jurnas.com - Neymar tertangkap kamera menabrak Roberto Tobar, wasit yang memimpin pertandingan antara timnas Brasil vs Kolombia pada Jumat (12/11).

Tim Samba berhasil mengantongi kemenangan 1-0 Brasil, sekaligus memastikan satu tempat di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dikutip dari Goal, Neymar tampak frustrasi dengan permainan fisik tim tamu, yang membuatnya beberapa kali jatuh. Dia sebelumnya juga mengajukan protes atas kontak fisik yang tidak berbuah pelanggaran.

Pada paruh pertama pertandingan, Neymar berhadapan langsung dengan wasit Tobar pada menit kesembilan. Dia tampak sengaja menabrak lalu berteriak di depan muka wasit.

Neymar tak mendapatkan kartu kuning atas insiden tersebut. Namun diganjar kartu kuning beberapa lama kemudian karena perbedaan pendapat.

Penyerang itu nyaris mencetak gol saat Brasil melancarkan serangan, tetapi kontribusi Neymar akhirnya datang sebagai assist untuk Lucas Paqueta.

Dengan kemenangan tersebut, Brasil resmi lolos ke Piala Dunia 2022. Selecao juga melanjutkan rekor tak terkalahkan di kualifikasi CONMEBOL. Sementara pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mempertahankan rekor fantastisnya di kualifikasi Piala Dunia.

Selama 12 pertandingan Brasil, Neymar telah memberikan tujuh assist bersama dengan tujuh gol.

KEYWORD :

Neymar Brasil vs Kolombia Wasit Roberto Tobar Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :