Sabtu, 20/04/2024 22:46 WIB

Mitsubishi Motors Rilis New Xpander dan New Xpander Cross

MMKSI mengatakan bakal mengumumkan harga resmi kedua mobil ini di ajang GIIAS 2021

PT MMKSI Merilis New Xpander dan New Xpander Cross secara virtual (Istimewa)

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross secara virtual, Senin (8/11/2021). Kedua mobil small MPV dan small SUV andalan Mitsubishi ini disebut tampil dengan penambahan fitur canggih.

"Dengan segala keunggulan fitur, di sisi interior maupun eksterior, yang semakin luxurious, performa, dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi baru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup," ungkap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, dalam keterangan resminya (8/11).

Mitsubishi New Xpander hadir dengan New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, dan Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, serta pelek baru New 17" Two Tone Alloy Wheel.

New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi, dan kenyamanan tinggi.Performa CVT mobil ini diklaim memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8.

New Xpander juga diklaim mendapatkan suspensi baru. "Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

Lanjut ke model New Xpander Cross, pada sisi eksterior tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

Pada sisi interior New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari Xpander terbaru. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya. Mobil ini mendapat penyegaran berupa New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue).

Kendati sudah diluncurkan, harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross belum diumumkan. Pihak MMKSI mengatakan bakal mengumumkan harga resmi kedua mobil ini di ajang GIIAS 2021.

KEYWORD :

Mitsubishi Motors New Xpander MMKSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :