Kamis, 25/04/2024 15:53 WIB

Akhirnya Dilirik Tite, Vinicius Masuk Skuat Timnas

Vinicius sebelumnya tak masuk dalam radar Tite. Alih-alih menggunakan jasanya, pelatih Brasil lebih memilih memasang Firmino, Coutinho, Antony, dan Raphinha.

Karim Benzema dan Vinicius Junior (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih timnas Brasil, Tite, akhirnya memanggil Vinicius Junior yang tampil gemilang bersama Real Madrid, menyusul Roberto Firmino yang harus absen akibat cedera hamstring serius.

Firmino menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Atletico Madrid pekan ini. Namun dia terpaksa harus ditarik dari lapangan sebelum laga usai.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (6/11), Vinicius sebelumnya tak masuk dalam radar Tite. Alih-alih menggunakan jasanya, pelatih Brasil lebih memilih memasang Firmino, Coutinho, Antony, dan Raphinha.

Padahal menurut statistik, Vinicius merupakan pemain paling subur di antara semua pemain Brasil yang bermain di Liga Champions. Dia mencetak sembilan gol dan tujuh assist musim ini.

Bergabungnya Vinicius juga diperkirakan tak akan membuat penyerang El Real itu otomatis menjadi starter di skuat Tite. Masih ada sinyal bahwa mantan pelatih Corinthians itu tidak terlalu mempercayai sang pentolan Los Blancos.

Namun jeda internasional yang menanti di depan mata patut ditunggu. Penonton akan menjadi saksi apakah Tite akan memberikan peran utama pada Vinicius, atau hanya akan menghangatkan bangku cadangan.

KEYWORD :

Vinicius Junior Timnas Brasil Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :