Kamis, 25/04/2024 10:40 WIB

Penyelidikan Polisi, Mobil Vanessa Angel Tidak Ada Usaha Pengereman

Hasil penyelidikan sementara kepolisian, mobil Vanessa Angel tidak ada upaya pengereman.

Mobil Vanessa Angel ringsek usai kecelakaan di Tol Nganjuk. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap mobil jenis Pajero yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya Febri (Bibi) Andriansyah dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021) lalu.

Hasilnya, tidak ditemukan adanya upaya atau tanda pengereman di sekitar lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

"Tidak ditemukan tanda pengereman," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumarhadi dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

Dwi belum mau menjelaskan lebih lanjut terkait dengan kecelakaan tersebut, lantaran polisi masih terus melakukan penyelidikan termasuk dengan memeriksa sopir pribadi Vanessa yang membawa mobil tersebut.

Sebagai informasi, Vanessa Angel, suaminya Bibi, dan tiga orang lainnya termasuk anak Vanessa yakni Gala Sky Andriansyah terlibat kecelakaan di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk). Akibat insiden tersebut baik Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sementara tiga lainnya mengalami luka-luka.

Hasil penyelidikan sementara, dugaan penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan sopir mengantuk dan banting stir ke arah kiri hingga akhirnya menabrak pembatas tol.

KEYWORD :

Vanessa Angel Pengereman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :