Sabtu, 20/04/2024 16:29 WIB

Tiga Pemain Diragukan Tampil di Laga Madrid vs Donetsk

Perjalanan pulang dari Estadio Martinez Valero membawa masalah baru untuk Los Blancos. Tiga pemain El Real diragukan tampil menjelang pertandingan Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk

Rodrygo Goes (Foto: Marca)

Dua Pemain Diragukan Tampil di Laga Madrid vs DonetskMadrid, Jurnas.com - Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin sempurna usai melakoni laga tandang melawan Elche pada Sabtu pekan lalu. Dua gol Vinicius Junior membawa El Real kembali ke pucuk klasemen sementara La Liga Santander.

Namun perjalanan pulang dari Estadio Martinez Valero membawa masalah baru untuk Los Blancos. Tiga pemain El Real diragukan tampil menjelang pertandingan Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Pemeriksaan MRI akan dilakukan pada Senin (1/11) atau Selasa (2/11) besok terhadap Rodrygo, setelah pemain Brasil itu terpaksa keluar lapangan pada babak pertama.

Dikutip dari Marca, ketersediaannya untuk pertandingan Liga Champions akan tergantung pada keputusan staf medis klub.

Sementara itu Casemiro mengalami benturan keras di hidung, tetapi tidak mengalami cedera lebih buruk. Jika tak ada cedera susulan, Casemiro akan fit untuk bermain di laga melawan Shakhtar.

Terakhir, Mariano Diaz. Penyerang Spanyol itu juga mengalami benturan di hidung, yang memaksanya untuk menjalani operasi pada Minggu pagi kemarin.

Selama 10 hari ke depan, Mariano hanya akan bisa berlatih sendiri atau dalam latihan yang tidak melibatkan kontak fisik. Setelah itu, dia bisa melanjutkan latihan dan bermain pertandingan dengan mengenakan masker.

KEYWORD :

Madrid vs Shakhtar Donetsk Pemain Cedera Rodrygo Goes Mariano Diaz Casemiro




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :