Jum'at, 19/04/2024 01:20 WIB

Pentolan Aksi Rebut DPR/MPR Rapatkan Barisan

Mereka menuntut pencabutan mandat pemerintahan Jokowi-JK

(foto:Sri Bintang Pamungkas/antara)

Jakarta - Sejumlah aktivis pentolan yang berencana melakukan pendudukan dan perebutan gedung DPR/MPR tengah merapatkan barisan. Mereka kumpul dengan rencana membahas persiapan aksinya pada tanggal 2 Desember dengan tema Demonstrasi People Power-Jihad 212.

Sebagaimana undangan yang diterima Jurnas.com, para aktivis dibawah pimpinan Sri Bintang Pamungkas cs. tersebut akan berkumpul di Rumah Kedaulatan Rakyat, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu besok (30/11/2016).

Sejumlah nama-nama aktivis tenar dinyatakan akan datang ke acara tersebut. Di antaranya, Sri Bintang Pamungkas, Yudi Syamhudi. Suyuti (Ketua Panitia Pembentukan Dewan Nasional-PPDN), Sunarti (Ketua SBSI 92/Mantan Anggota MPR), Sunarto (Ketua Jaringan Lawaan Amandemen-Jala), Lubis (Guntur 49), Khotman Ahdan Mubarak (Ketua Keluarga Mahasiswa Banten), Agung Marsudi (Penulis Jakarta Error) dan lain-lain.

Dalam undangan tersebut, mereka menuliskan sejumlah agenda aksinya. Salah. Satunya, merebut gedung DPR/MPR. Mereka juga menggagas ide politik pengembalian konstitusi negara pada konstitusi UUD 1945.

Selain itu, mereka menuntut pencabutan mandat pemerintahan Jokowi-JK. Serta, merencanakan pembentukan pemerintahan transisi.

KEYWORD :

Sri Bintang Pamungkas cs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :