Kamis, 25/04/2024 16:21 WIB

Gnabry: Dembele Lebih Bagus ketimbang Mbappe

Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa, setelah memenangkan beberapa gelar liga di Monaco dan PSG, juga mendapatkan Piala Dunia bersama tim nasional Prancis.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Berlin, Jurnas.com - Serge Gnabry menilai Ousmane Dembele jauh lebih baik dibandingkan Kylian Mbappe. Pernyataan itu disampaikan dalam sebuah diskusi bersama Thomas Muller dan Joshua Kimmich di Amazon Prime Video.

Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa, setelah memenangkan beberapa gelar liga di Monaco dan PSG, juga mendapatkan Piala Dunia bersama tim nasional Prancis.

Sebaliknya, Dembele, yang juga merupakan bagian dari skuat Prancis, dirusak oleh cedera sejak pindah ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada tahun 2017, tetapi Gnabry masih menganggapnya lebih tinggi.

"Pemain terbaik antara Dembele dan Mbappe? Bagi saya, itu Dembele," kata pemain berusia 26 tahun itu dikutip dari Goal pada Selasa (26/10).

Muller kemudian bertanya, "Apa maksudmu lebih baik? Jika dia bisa menggiring bola seperti Dembele, dia juga akan lebih baik."

Kimmich punya pendapat sendiri. Dia memilih untuk tidak menghitung Mbappe, sebab Dembele kualitasnya lebih rendah dari Gnabry dan Coman.

"Jika saya diminta untuk memilih antara Dembele dan Gnabry atau Coman, saya akan selalu memilih Gnabry atau Coman," katanya.

"Sejujurnya, perdebatan tentang Dembele ini membuatku kesal," sambung dia.

Mbappe telah mencetak 168 gol dalam 245 penampilan karirnya hingga saat ini, termasuk 138 untuk PSG, yang telah ia bantu memenangkan 10 trofi domestik dan mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 22 tahun itu juga telah mencetak 19 gol dalam 51 pertandingan untuk Prancis, sementara Dembele hanya memiliki empat gol dari 27 penampilan.

Bintang Barcelona ini telah mencatatkan 52 gol dalam 197 pertandingan sejak awal karirnya, dengan 30 dari upaya itu datang untuk Barca, tetapi telah berjuang dengan cedera serius sepanjang waktunya di Camp Nou.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Ousmane Dembele Serge Gnabry Pemain Terbaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :