Kamis, 25/04/2024 14:46 WIB

Isyarat dan Bunyi Pesan Penyemangat Ancelotti ke Koeman

Pelatih Real Madrid dan Barcelona itu terlihat mengobrol usai pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan El Real di Camp Nou.

Carlo Ancelotti dan Ronald Koeman (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Carlo Ancelotti dan Ronald Koeman tampak menunjukkan keramahan dan solidaritas yang nyata, baik sebelum dan sesudah laga El Clasico pada Minggu (24/10) malam.

Pelatih Real Madrid dan Barcelona itu terlihat mengobrol usai pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan El Real di Camp Nou.

Dan jelas, bahwa pelatih asal Italia itu menunjukkan dukungan untuk lawannya, di mana Koeman mengalami masa sulit di Camp Nou musim ini, menyusul serentetan hasil buruk tim Catalan.

Selebrasi Ancelotti di peluit akhir tidak lebih dari kepalan tangan, sebelum dengan cepat menuju ke Koeman untuk memberikan kata-kata penyemangat.

"Ini pekerjaan yang sulit, Anda harus terus berjalan," katanya kepada pelatih asal Belanda itu, menunjukkan empati yang nyata. Koeman menanggapinya dengan senyuman dikutip dari Marca pada Selasa (26/10).

Ancelotti juga menghormati Koeman dalam konferensi pers pasca pertandingan. Dikatakan bahwa Blaugrana telah bermain dengan baik, meskipun mengakhiri hari dengan hasil minus..

"Saya senang memenangkan El Clasico karena ini adalah pertandingan terpenting," kata Ancelotti usai pertandingan.

"Mereka (Barcelona) juga bermain bagus. Itu bukan pertandingan yang mudah, jadi memenangkannya membuat kami sangat bahagia," tutup dia.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Ronald Koeman Real Madrid Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :