Jum'at, 26/04/2024 00:57 WIB

Arnod Sihite Gaungkan Semangat Tri Sukses Golkar di Musda Kosgoro 1957 Banten

Banten adalah lumbung suara Partai Golkar 

Arnod Sihite suarakan Tri Sukses Partai Golkar saat Musda PDK Kosgoro Provinsi Banten

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Arnod Sihite menggemakan semangat Tri Sukses Partai Golkar saat menghadiri sekaligus memimpin sidang Musyawarah daerah (Musda) lll Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 provinsi Banten.

Pada kesempatan itu, Arnod mendorong kader Kosgoro 1957 Provinsi Banten untuk mensukseskan pemilihan legislatif 2024, memastikan Ketua Umum Airlangga Hartarto menang sebagai Presiden RI dan partai Golkar bisa merebut kemenangan pada Pilkada 2024.

"Itulah Tri Sukses Partai Golkar yang kami dorong kepada kader dan pengurus Kosgoro 1957 khusus di Provinsi Banten agar dikawal. Banten ini bagaimana pun adalah lumbung suara Partai Golkar sehingga tidak ada salahnya kita gaungkan dari sekarang," ungkap Arnod kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Musyawarah Daerah III Pengurus Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Banten sudah digelar pada Kamis (21/10) lalu dengan terpilihnya secara aklamasi Bahrul Ulum sebagai ketua periode 2021-2026, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Serang saat ini.

Arnod menjelaskan, target sukses Partai Golkar sangat masuk akal karena bekal pengalaman selama ini apalagi saat Pilkada 2021 lalu Partai Golkar berhasil menang di 60 persen Pilkada.

Bukan hanya itu, kerja Partai Golkar di kabinet dengan semangat persatuan dan kesatuan dari semua kader Golkar dan Ormas sayap yang mendirikan dan didirikan memungkinkan karya nyata partai Golkar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Maka tentu saja dengan bekal tersebut kami optimis Partai Golkar akan berjaya untuk untuk merebut kemenangan dengan serentak pada pesta demokrasi tahun 2024 nanti," katanya.

Berbagai konsolidasi di daerah saat ini lanjut dia sudah gencar dilakukan oleh semua kader tanpa kecuali kader Partai Golkar di Provinsi Banten. Sebagai aktivis pekerja buruh dia juga akan terus memastikan perjuangannya untuk pemenuhan hak-hak buruh.

"Khusus kawan-kawan buruh di Banten saya pastikan akan terus berjuang dengan terus berkomunikasi dengan kader Golkar salah satunya Wakil Gubernur Andhika Hazrumy yang juga kami akan kawal beliau agar menjadi Gubernur Banten berikutnya," tandas Arnod.

Hadir pada saat Musda ini adalah juga Ketua Majelis Pertimbangan Kosgoro 1957 HR Agung Laksono yang mendorong seluruh jajaran Kosgoro 1957 sebagai salah satu pilar utama Partai Golkar, berupaya keras memenangkan Pemilu Legislatif sebesar 20 persen.

Musda PDK Kosgoro 1957 Provinsi Banten sendiri dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Laksono.

KEYWORD :

Musda Kosgoro 57 provinsi Banten Tri Sukses Partai Golkar Arnod Sihite




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :