Sabtu, 20/04/2024 03:19 WIB

Tertunda Lama, Film Horor Roh Mati Paksa Hadir di Bioskop Indonesia

Kebangkitan industri perfilman nasional dimasa pandemi ini, dihadirkannya film bergenre horor berjudul Roh Mati Paksa.

Seluruh pemain film Roh Mati Paksa. (Foto: Jurnas/Super Media Pictures).

Jakarta, Jurnas.com- Industri perfilman nasional perlahan mulai bangkit, usai pelonggaran PPKM yang diterapkan pemerintah. Terbaru, hadirnya Film Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut yang akhirnya tayang di bioskop pada 21 Oktober 2021, setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Sedianya, film horor yang diproduksi Super Media Pictures itu sudah rampung sejak akhir 2019, dan siap tayang awal Januari 2020.

"Akhirnya debut awal saya pecah telur juga," kata sutradara Adi Garin, saat jumpa pers di Jakarta, belum lama ini.

Film yang dibintangi oleh Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ratu Sikumbang, dan Natalie Zenn, itu mengangkat kisah cinta remaja dan ancaman teror makhluk gaib.

Kisah Roh Mati Paksa: Cinta Berujung Maut bermula saat Boy (Arnold Leonard) memanipulasi perasaan seorang wanita muda bernama Lastri (Dea Annisa). Berhasil memanipulasi Lastri, Boy menjadi besar kepala hingga niat busuknya mengundang petaka yang mengancam nyawanya.

Saat Boy dan teman-temannya berlibur di sebuah vila kecil milik kakeknya, muncul teror makhluk gaib yang mengerikan. Semua orang di vila mengalami teror mengerikan itu. Namun, Vina (Gabriella Larasati) bebas dari gangguan makhluk tak kasat mata. Vina pun berusaha mengungkap misteri yang mengancam nyawa teman-temannya itu

"Iya, saya bangga akhirnya debut awal saya pecah telur juga. Semoga memberikan kontribusi untuk perfilman Indonesia," tandas Adi Garin lagi.

KEYWORD :

Roh Mati Paksa Pandemi Bioskop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :