Selasa, 23/04/2024 17:52 WIB

Penjualan DVD Fisik E-Motion Entertainment Tembus 1,5 Juta Copy

Di masa era digital saat ini, E-Motion Entertainment sukses menjual CD dan DVD secara fisik hingga tembus 1,5 juta copy. 

PT. E-Motion Entertainment sukses penjualan fisik CD dan DVDnya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Di era digital seperti saat ini, PT. E-Motion Entertainment tetap sukses menjual CD dan DVD nya hingga tembus 1,5 juta copy bersama dengan PT Jagonya Musik Sport Indonesia. Saat pembukaan kantor cabang baru PT. E-Motion Enterainment di Jimbaran Bali, Minggu 24 Oktober 2021, JMSI memberikan penghargaan kepada PT. E-Motion Entertainment atas pencapaian dan keberhasilan menjual Album Tayo, Juicy Lucy (Sentimental) dan Pororo sebanyak 1,5 juta keeping. Steve Lilywhite selaku Chief Executive Jagonya Musik dan Sport Indonesia juga merupakan produser dari Band Legendaris U2 juga hadir via zoom.

E-Motion Entertaiment menaungi angsung grup band Juicy Luicy, Ben Sihombing, Agatha Suci, sampai Adrian Khalif  hadir untuk Bali. Kehadiran E-Motion Entertainment di Bali menjadi sebuah langkah baru untuk membantu mendorong industri kreatif dan kesenian, sekaligus pariwisata Bali. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO E-Motion, Arnold J. Limasnax.

“Ini juga salah satu alasan kenapa E-Motion Entertainment membuka kantor di Bali. Untuk menjadi sebuah wadah baru, bagi para talenta kreatif yang ingin mewujudkan mimpi dan visi mereka. Kita mulai dari sini sekaligus bangkitkan wisata Bali,” kata Arnold.

Arnold menambahkan, dalam mengembangkan talent yang mereka naungi, sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah band Juicy Luciy, yang meledak lewat lagu Lantas pada album Sentimental mereka.

Pencapaian terbaru yang diraih oleh Juicy Luicy, adalah terjualnya 1,5 juta kopi album Sentimental bersama KFC. Pencapaian ini pun dirayakan bersama KFC oleh Tayo, Knight Kris, dan Pororo.  Pencapaian tersebut, makin memantapkan keberhasilan E-Motion Entertainment dalam mengorbitkan talenta-talenta yang mereka naungi di dunia entertaiment Indonesia. Namun hal itu tentu tidak membuat E-Motion Entertainment berhenti dalam mencari talenta baru untuk timbuh dan berkembang bersama.

Pasar kita meluas secara menyeluruh. Bali juga baik. Dan juga di Jawa Barat juga tinggi untuk penjualan fisik ini,” tandasnya.

KEYWORD :

E-Motion DVD Bali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :