Kamis, 25/04/2024 14:06 WIB

Valverde Akui Gugup jelang El Clasico

Namun dia menekankan bahwa setiap pemain Real Madrid termotivasi, dan ingin meraih tiga poin dalam pertandingan yang sangat penting itu.

Federico Valverde (Foto: Sports English)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, Fede Valverde, mengaku gugup jelang laga panas El Clasico melawan Barcelona, pada Minggu (24/10) besok malam.

Namun dia menekankan bahwa setiap pemain Real Madrid termotivasi, dan ingin meraih tiga poin dalam pertandingan yang sangat penting itu.

Pemain internasional Uruguay itu memulai dari bangku cadangan dalam kemenangan 5-0 Real Madrid atas Shakhtar Donetsk pada Rabu pekan ini, tetapi dia diperkirakan akan berada di starting line-up di Camp Nou untuk menghadapi Barcelona.

"Saya sedikit gugup, tetapi juga bersemangat dan sangat bangga bisa bermain di pertandingan seperti ini," kata Valverde kepada Real Madrid TV dikutip dari Marca pada Sabtu (23/10).

"Kami (para pemain Real Madrid) sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini. Kami harus bersatu, saya pikir itu krusial. Siapapun yang bermain, entah itu dari awal atau nanti, harus siap dengan tuntutan staf pelatih," sambung dia.

Ditanya tentang El Clasico terakhir antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Valverde mengenang momen spesial baginya dalam kemenangan 3-1 Los Blancos di Catalonia.

"Hal pertama yang saya ingat adalah gol saya," tambah Valverde.

"Dan tentu saja kemenangan. Menyenangkan juga ketika Anda mencetak gol dan memenangkan pertandingan, itu seperti kebahagiaan berlipat ganda. Mencetak gol dalam jenis permainan ini adalah salah satu hal terbesar dalam sepakbola," lanjut dia.

KEYWORD :

Fede Valverde Barcelona vs Madrid El Clasico Camp Nou




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :