Kamis, 25/04/2024 05:10 WIB

Event

IMI Raih Penghargaan Federation Internationale de Motocyclisme

Ikatan Motor Indonesia (IMI) meraih penghargaan dari Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) ) atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun.

Ikatan Motor Indonesia Terima Pernghargaan FIM 2016 / IMI

Berlin – Ikatan Motor Indonesia (IMI) meraih penghargaan dari Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) ) atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun.

Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan pelaksanaan sidang umum tahunan FIM di Berlin, Jerman, akhir pekan kemarin, 26 November 2016, Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) memberikan penghargaan kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) atas keberadaannya yang sudah mencapai 110 tahun.

Bersama sekitar 15 federasi sepeda motor negara lainnya yang sudah berkegiatan minimal 10 tahun hingga 120 tahun, Ketua Umum (IMI), Sadikin Aksa menerima penghargaan langsung dari presiden FIM, Vito Ippolito.

Menurut Sadikin, penghargaan ini merupakan suatu pengakuan akan eksistensi IMI selama 110 tahun, khususnya di berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sepeda motor di kancah dunia.

“Bagi IMI, penghargaan yang kami terima ini adalah suatu pembuktian akan keberadaan IMI sebagai salah satu organisasi yang bernaung di bawah FIM. Berumur 110 tahun adalah suatu pencapaian yang luar biasa bagi IMI. Dalam prosesnya, banyak hal yang telah dilakukan IMI bersama dengan FIM. Dan kedepannya, kita akan terus berusaha untuk semakin berperan aktif menjalankan berbagai kegiatan FIM di Indonesia,” kata Sadikin.

Setelah dilaksanakan di Berlin, sidang umum FIM tahun 2017 dan 2018, rencananya akan dilaksanakan di Andorra, sebuah negara kecil di Eropa yang berbatasan dengan Spanyol dan Perancis. [yog]

 

 

KEYWORD :

IMI Ikatan Motor Indonesia FIM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :