Kamis, 18/04/2024 16:16 WIB

Nur Nadlifah Serahkan 5.000 Alat Rapid Antigen di Tegal

Deteksi Cepat Covid-19 untuk Masyarakat Tegal Tercinta

Nur Nadlifah, Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi PKB saat menyerahkan bantuan 5.000 alat rapid test antigen kepada warga Tegal, Jawa Tengah, Oktober 2021

Tegal, Jurnas.com - Anggota Komisi IX DPR-RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Nur Nadlifah menyerahkan lima ribu alat rapid test kepada masyarakat.

"Hari ini, kami menyerahkan alat rapid antigen sebanyak 5.000 untuk masyarakat," ujar Nadlifah pada acara silaturahmi bersama Gus Muhaimin Menyapa di Grand Dian Slawi, Senin, 18 Oktober 2021.

Acara yang digelar bersama Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kabupaten Tegal ini, merupakan rangkaian silaturahmi antara anggota DPR dan masyarakat.

Bantuan Covid-19 berupa 5.000 alat rapid dari Nur Nadlifah diterima langsung oleh Ketua Satgas Covid Kabupaten Tegal Hendadi Setiadji, dan didampingi Bupati Tegal Umi Azizah.

Bupati Tegal Umi Azizah mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Nur Nadlifah sebagai anggota DPR dari Dapil IX Jawa Tengah (Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal). 

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan alat rapid antigen yang sangat bermanfaat untuk deteksi cepat Covid-19," ungkap Umi Azizah.

Nur Nadlifah diketahui sangat sigap dan aktif dalam membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Bahkan sejak awal pandemi mulai menyebar, Nur Nadlifah sudah aktif melakukan kegiatan sosial, khususnya di Dapil Jawa Tengah IX.

Mulai dari pembagian masker, hand sanitizer, penyemprotan desinfektan, bantuan alat rapid test, serta menggelar vaksinasi massal di beberapa wilayah, termasuk memberi bantuan alat rapid antigen dan lainnya.

KEYWORD :

Anggota Komisi IX DPR Nur Nadlifah Rapid Antigen Bupati Tegal Umi Azizah PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :