Kamis, 25/04/2024 11:30 WIB

Segini Kekayaan Bersih Dua Bintang Hometown Cha-Cha-Cha Kim Seon-ho dan Shin Min-ah

Kim mulai tenar lewat aktinya di Start-Up 2021, di mana ia memainkan karakter Han Ji-pyeong. Namun sebelum membuat debut layar kecilnya, Kim mengasah kemampuan aktingnya di kancah teater, di mana ia membintangi berbagai drama.

Shin Min-a dan Kim Seon-ho membintangi Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: Instagram/tvn_drama)

JAKARTA, Jurnas.comHometown Cha-Cha-Cha menutup episode terakhirnya tadi malam. Dua bintang utamanya, Kim Seon-ho dan Shin Min-a, ramai diperbincangkan belakangan ini. Lalu berapakah kekayaan bersih keduanya?

Beberapa pecinta drakor mungkin jatuh cinta dengan Kim Seon-ho, yang berperan sebagai tukang yang sangat dicintai Gongjin, Hong Du -sik. Atau Shin Min-a, yang berperan sebagai dokter gigi bergaya dari Seoul, Yoon Hye-jin.

Kim mulai tenar lewat aktinya di Start-Up 2021, di mana ia memainkan karakter Han Ji-pyeong. Namun sebelum membuat debut layar kecilnya, Kim mengasah kemampuan aktingnya di kancah teater, di mana ia membintangi berbagai drama.

Kim mencetak penghargaan untuk Aktor Paling Populer di Baeksang Arts Awards tahun ini. Kekayaan bersihnya? Sudah antara US$1 juta hingga US$5 juta (S$1,3 juta hingga S$6,7 juta), menurut laporan.

Dia juga menggunakan kekayaannya dengan baik. Pada Januari, agensi Kim mengumumkan bahwa aktor tersebut telah menyumbangkan KRW100 juta (S $ 113.684) ke Yayasan Leukemia Anak Korea.

Sementara itu, Shin Min-a adalah aktor yang lebih berpengalaman, setelah membintangi berbagai K-drama termasuk A Love To Kill (2005), My Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox (2010), Oh My Venus (2015) dan banyak lagi.

Dia juga seorang model dan telah muncul dalam iklan dan kampanye untuk LG, Calvin Klein, Roger Vivier dan banyak lagi. Selain itu, dia adalah inspirasi merek dari Givenchy Beauty.

Aktris ini memiliki kekayaan bersih US$1 juta. Dia juga dikenal suka memberikan sumbangan amal. Berbagai laporan menyatakan, aktris tersebut telah menyumbang untuk beberapa tujuan selama sepuluh tahun terakhir, termasuk dukungan pendidikan dan perawatan kesehatan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Jika Anda berharap aktris tersebut akan bertemu dengan lawan mainnya setelah chemistry mereka yang tak terbantahkan di Hometown Cha-Cha-Cha, maaf mengecewakan, tetapi Shin telah berkencan dengan sesama aktor Kim Woo Bin selama beberapa tahun sekarang.

Laporan bahkan mengisyaratkan bahwa mereka kemungkinan akan menikah tahun ini. (CNA)

KEYWORD :

Hometown Cha-Cha-Ch Kim Seon-ho Shin Min-a




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :