Kamis, 18/04/2024 23:54 WIB

Ini Syarat Havertz jika Ingin Setara dengan Ballack

Mantan bek Chelsea, Roberth Huth menilai Kai Havertz belum ada di level yang sama dengan legenda Jerman, Michael Ballack. Namun menurut Huth, Havertz bisa selevel dengan Ballack jika terus menampilkan konsisten bersama The Blues.

Kai Havertz (foto: Bola)

London, Jurnas.com - Mantan bek Chelsea, Roberth Huth menilai Kai Havertz belum ada di level yang sama dengan legenda Jerman, Michael Ballack. Namun menurut Huth, Havertz bisa selevel dengan Ballack jika terus menampilkan konsisten bersama The Blues.

"Perbandingan antara Kai Havertz dan Michael Ballack tersebar luas di Inggris dan Jerman! Michael Ballack sukses dengan Chelsea tetapi tidak berhasil melewati batas dengan kemenangan Liga Champions, yang jelas telah dilakukan Kai Havertz," kata Huth dikutip dari Goal pada Sabtu (16/10).

"Namun, dia sangat muda dan memiliki 10 tahun di atas untuk menunjukkan nilainya. Tapi saya tidak suka membandingkan pemain karena setiap orang adalah individu dan memiliki bakat mereka sendiri," sambung dia.

"Ballack adalah Tuan Konsisten sepanjang karirnya sebagai pemain profesional, muncul di pertandingan besar, dan mencetak banyak gol. Tapi Kai berada di awal karirnya dan saya yakin dia akan berusaha untuk meningkatkannya," tambah dia.

Chelsea menginvestasikan £70 juta untuk menggaet Havertz dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2020 silam.

Namun dia membuat awal yang lambat di Inggris, dan mengakhiri kampanye debutnya dengan sembilan gol dan enam assist, termasuk upaya yang tak terlupakan untuk menyegel kejayaan Liga Champions.

Chelsea akan kembali beraksi pada akhir pekan ini dengan melakukan perjalanan singkat ke Brentford, guna memperkuat posisi di puncak klasemen Liga Premier.

KEYWORD :

Kai Havertz Michael Ballack Robert Huth Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :