Jum'at, 26/04/2024 02:25 WIB

Ramos Absen Lagi, Kapan Bakal Debut di PSG?

Sejak bergabung dengan raksasa Prancis pada 8 Juli 2021 dari Real Madrid dengan status bebas transfer, Ramos gagal bermain satu menit pun untuk tim utama PSG.

Sergio Ramos dan Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) tidak menyantumkan nama Sergio Ramos untuk pertandingan Ligue 1 melawan Angers, pada Sabtu (16/10) besok.

Sejak bergabung dengan raksasa Prancis pada 8 Juli 2021 dari Real Madrid dengan status bebas transfer, Ramos gagal bermain satu menit pun untuk tim utama PSG.

Dikutip dari Goal pada Jumat (15/10), sepanjang tahun kalender 2021, pemain Spanyol itu hanya melakoni lima pertandingan klub, dan itu ketika dia masih berseragam El Real.

Tiga bulan setelah tiba di ibu kota Prancis, ia mengalami serangkaian tindakan medis akibat masalah pada betisnya. Namun PSG masih `terpesona` dengan Ramos, yang kerap membagikan kondisi primanya di gym.

"Sergio Ramos akan terus berlatih secara individu di bawah kendali staf medis dan kinerja selama 10 hari lagi dengan tujuan untuk kembali ke pelatihan kolektif," demikian pengumuman PSG hari ini.

Anehnya, sejumlah indikator menunjukkan bahwa tidak ada jaminan Ramos akan fit hingga 10 hari ke depan. Belum lagi dia akan melewatkan tiga pertandingan, termasuk melawan Marseille Minggu depan, yang berarti dia akan menonton total 14 pertandingan dari tribun.

"Untuk seorang pemain sepak bola, berada dalam situasinya tidak mudah," tutur pelatih kepala Mauricio Pochettino.

"Dia menderita karena tidak bisa bermain tetapi dia kuat secara mental. Dia mendapat dukungan dari seluruh klub melalui momen ini. Kami berharap bisa segera bertemu dengannya," imbuh dia.

Pochettino menambahkan bahwa dia "tidak ragu bahwa Sergio Ramos akan kembali ke level terbaiknya".

KEYWORD :

Sergio Ramos Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :