Sabtu, 20/04/2024 09:44 WIB

Aguero dan Dembele Siap Merumput Kembali

Barcelona akhirnya berpotensi menambah skuad di lini depan mereka setelah Ousmane Dembele dan Sergio Aguero kembali bergabung ke pelatihan tim.

Sergio Aguero (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona akhirnya berpotensi menambah skuad di lini depan mereka setelah Ousmane Dembele dan Sergio Aguero kembali bergabung ke pelatihan tim.

Sebelumnya, kedua penyerang itu belum tampil untuk La Blaugrana musim ini, dengan Aguero masih menunggu debutnya untuk klub setelah menderita cedera betis yang serius.

Sementara itu, Dembele - yang banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub - mengalami cedera lutut saat mewakili Prancis di Euro 2020 dan telah pulih dari operasi selama beberapa bulan terakhir.

Namun, baik Aguero dan Dembele sama-sama bergabung dengan skuad untuk sesi latihan pada Senin pagi, dengan tim asuhan Ronald Koeman menghadapi Valencia akhir pekan ini setelah jeda internasional.

Aguero seharusnya memiliki peluang yang lebih baik untuk tampil untuk Blaugrana pada hari Minggu, dengan Dembele masih mengambil langkah terakhir dalam rehabilitasi setelah menjalani operasi.

Pemain internasional Prancis telah memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya dengan Barcelona, dan Liverpool dilaporkan berencana untuk mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas mendatang. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Sergio Aguero Klub Barcelona Ousmane Dembele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :