Sabtu, 20/04/2024 11:36 WIB

Messi Akui Tak Nyesal Pindah ke PSG

Messi mencetak gol dalam kemenangan 2-0 klub melawan Manchester City sebelum kemudian tampil dalam kekalahan 2-0 dari Rennes akhir pekan lalu.

Lionel Messi dikejar pemain Club Brugge (foto: Football5star)

Jakarta, Jurnas.com - Meski memiliki awal yang sulit dalam karirnya di Paris Saint-Germain, dengan baru hanya mencetak satu gol bersama klub barunya. Namun Messi mengaku tak menyesal pindah ke PSG.

"Saya tidak melakukan kesalahan dengan pergi ke PSG," ujar Messi dilansir Marca, Sabtu (09/10).

Messi mencetak gol dalam kemenangan 2-0 klub melawan Manchester City sebelum kemudian tampil dalam kekalahan 2-0 dari Rennes akhir pekan lalu.

Messi berbicara untuk pertama kalinya kepada media sejak bergabung dengan PSG dan dia yakin bahwa dia telah mengambil keputusan yang tepat.

Sementara itu, Barcelona, mantan klub Messi, telah terjadi krisis demi krisis, dengan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih kepala sekarang berada di bawah ancaman serius.

Dengan demikian, meskipun PSG memiliki beberapa hal yang perlu diselesaikan, itu adalah skenario yang sama sekali berbeda dengan apa yang terjadi di Camp Nou.

"Messi menyembunyikan segalanya. Dia sangat bagus dan dia memenangkan pertandingan kami," kata Koeman beberapa pekan lalu.

"Tentu saja dia memiliki pemain bagus di sekitarnya, tetapi dia membuat perbedaan. Berkat dia, semua orang terlihat lebih baik. Ini bukan kritik, tapi pengamatan."

Sejak bergabung dengan PSG, Messi telah tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

 

KEYWORD :

Lionel Messi Paris Saint Germain Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :