Kamis, 25/04/2024 20:54 WIB

Umar Sadiq Masuk Radar Spurs Gantikan Kane

Tottenham Hotspur dilaporkan berencana untuk merekrut striker Almeria Umar Sadiq jika Harry Kane meninggalkan klub.

Striker Almeria, Umar Sadiq (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dilaporkan berencana untuk merekrut striker Almeria Umar Sadiq jika Harry Kane meninggalkan klub.

Kapten Inggris diatur untuk melakukan perdagangannya di London Utara setidaknya hingga akhir musim 2021-22, tetapi perebutan untuk jasanya diperkirakan akan dimulai musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Kamis (07/10), Spurs bisa berada di pasar untuk mencari penyerang baru pada 2022, dan mereka mendapat dorongan dalam mengejar Dusan Vlahovic , yang telah menolak kontrak baru di Fiorentina.

Namun, Fichajes mengklaim bahwa Sadiq telah muncul sebagai target bagi tim asuhan Nuno Espirito Santo, yang telah menggunakan perusahaan konsultan data untuk mengawasi kinerja sang striker.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak enam gol dan tiga assist dari delapan pertandingan di La Liga 2 sejauh musim ini, sementara ia menorehkan 20 gol dan tujuh assist dalam 38 penampilan liga musim lalu.

Sadiq terikat kontrak di Almeria hingga 2025, dan dilaporkan akan membutuhkan biaya € 30 juta (£ 25,5 juta) untuk mengontraknya musim panas mendatang.

 

KEYWORD :

Info Transfer Umar Sadiq Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :